Home » » Link Exchange Here

Link Exchange Here

Written By Ahmad Romadhon on May 17, 2011 | 8:57 PM

Link Eexchange
Kali ini saya memakai bahasa Indonesia diblog saya ini karena saya (romadhon_byar) ingin bertukaran link dengan blogger Indonesia . Tapi buat yang bukan blogger Indonesia juga dipersilakan tukaran Link dengan saya . Apa itu Link exchange ??? Link exchange adalah sebuah sebuah fasilitas yang dimana para Blogger saling menempatkan atau mencantumkan Link (alamat) website/Blog orang lain diBLOGnya. Hmmm...  Apa keuntungan dari bertukaran Link dan menempatkan Link/banner diblog ??? Para Blogger yang saling bertukaran Link/Banner akan mendapatkan keuntungannya :

1.Situs yang bertukaran Link tersebut akan terindeks dengan baik oleh mesin pencari . Jadi Para Blogger yang saling bertukaran Link/Banner akan semakin besar kemungkinannya untuk bisa terbaca oleh mesin pencari Google
2.Selain itu  Link exchange juga dapat meningkatkan PR ataupun RANGKING pada situs tersebut

Kalau kamu berminat bertukaran Link dengan saya silakan Copy Paste dan letakkan Link saya ini diBlog kamu . Hubungi saya kalau kamu sudah memasang Link saya diBlog kamu . Saya akan segera mungkin Mengikuti (Follow) atau menempatkan Link/Banner Kamu diBlog saya ini.

Pasang Banner Saya diBlog Kamu


Atau pasang link Saya


Link atau Banner Sahabat :
Share this article :

41 komentar:

  1. Terima kasih sahabat telah berkenan memasang banner saya... banner Anda juga telah saya pasang di sini http://bojalinuxer.blogspot.com/2011/01/link-exchange-2.html sukses untuk Anda.. :)

    ReplyDelete
  2. Siip...bannernya sudah nongkrong di blog saya :)
    silahkan cek DISINI

    Thanks... :)

    ReplyDelete
  3. Makasih uda dipasang bannernya sob, dan punya kamu akan saya pasang sob.. bisa dicheck!! dan salam kenal yaah sob!! succcesss to you!!

    ReplyDelete
  4. this is my first visit at your blog & i am very impressed

    ReplyDelete
  5. banner udah ane psang gan.. pasang balik yaaa...
    cek di http://dwikiprasetya.blogspot.com/2011/04/tukar-link.html

    ReplyDelete
  6. @Dwiki Thanks Gan ... banner agan udah saya pasang cek ^_^

    ReplyDelete
  7. banner anda sudah saya pasang, silahkan dicek :)

    ReplyDelete
  8. ok banner dah terpasang gan dan follow sukses....

    ReplyDelete
  9. mas romadhon slam kenal... dari Toko Blog dan tukar link zaw...
    anchor ; Toko BLog
    title ; BELAJAR BLOG DASAR
    url ; http://tok0blog.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. @TOKO BLOG Thanks gan udah mau tukaran Link . banner agan udah saya pasang ^_^

    ReplyDelete
  11. sudah sya pasang silahkan dicek ,maaf kan
    onmouseover="window.location saya hilangkan .silahkan di cek ya

    ReplyDelete
  12. linknya sudah saya pasang di blog saya...
    cek : http://editingbyphotoshop.blogspot.com/p/tukeran-link.html
    pasang link saya juga ya.. :)
    editingbyphotoshop.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. bannernya udh dipasang :D ditunggu konfirmasinya :D

    astrominion.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. gan, maaf nih, link agan sudah terpasang di blog saya http://bsuptc.blogspot.com tapi maaf nih gan, nama blog nya jadi " Science™ " dab bagian ": This blog discusses the science in the world, with sincere intentions because ALLAH " saya hilangkan, karna tidak cukup tempat di blog saya. :) gpp gan ? kalau keberatan kasih tahu aja gan.
    o`ya gan, kalau berkenan mohon follow back nya yah gan...

    ReplyDelete
  15. @admin bsuptc O.k , Ga pa pa Gan ^_^ . Link udah ane Pasang . ^_^

    ReplyDelete
  16. okey gan bannernya dah sukss di pasang,silhkan di cek,thanks yah :)

    ReplyDelete
  17. Gan, bannernya sudah saya pasang.
    Silahkan di cek
    http://www.mybuxx.com/2011/06/link-exchange.html

    Di tunggu linkbacknya.

    ReplyDelete
  18. Link nya sudah saya pasang sob, mohon link balik
    Nama : Kabar Dunia
    Url : http://pikpaknews.blogspot.com
    trims..

    ReplyDelete
  19. Dah qw pasang bro cek http://langit07.blogspot.com

    ReplyDelete
  20. lapor gan linknya sudah saya pasang disini
    http://www.radirachim.web.id/p/tukar-link-exchange-link.html
    pasang balik yaa

    ReplyDelete
  21. Salam kenal semua...
    saya admin dari social bookmark Okenesia.com
    mengundang para blogger untuk gabung di okenesia.com untuk mendapatkan backlink

    ReplyDelete

Do not Forget Leave Your Comment Here ...
I Highly Appreciate your comment. This blog has been Dofollow. U Comment I Follow ^_^ . NO SPAM

NULL
 
Support : Romadhon-byar | Bing Translator | Google Translate
Copyright © 2013. Science-byar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger